Selamat Datang Di Blognya Kang Sumardi>>Salam Silaturahmi untuk Kalian Semua....Mau Teks Berjalan seperti ini ? Klik

MENGHARAP KEMBALI KESETIAAN YANG HILANG


Pagi ini terasa sepi tanpa kehadiran orang yang selalu dia rindui, begitulah yang dirasakan laki-laki berumur 35 tahun bernama Ardi.

Belum lama ini istrinya meninggalkan ia bersama satu orang anak gadis kecil berumur 6 tahun, setengah tidak percaya bahkan merasa berada didalam alam impian, Istri yang selama ini setia menemani sekarang pergi dengan meninggalkan rasa sakit dan lara karenanya.

Ini adalah awal cerita seseorang yang di tinggalkan pergi oleh istrinya, hanya karena alasan ekonomi. 

Hanya secangkir kopi yang menemaninya di pagi ini, kopi itu terasa tidak seperti biasanya, sedikit terasa hambar dan kurang manis.


" Wahai istriku kembalilah......
aku merindukanmu, aku masih menyayangimu" aku merindukan segalanya ...sayang....". 

Begitu ia berkata didalam hati,

Terbayang olehnya kisah-kisah indah bersama istrinya dari awal pertemuan 8 tahun yang lalu sampai akhirnya menikah. Kehidupan mereka jalani waktu itu dengan penuh kasih dan sayang. kisah indah dan kebahagiaan bertambah ketika istrinya positif hamil sampai akhirnya melahirkan seorang bayi perempuan. Masa- masa itu sulit untuk dilupakan karena istrinya (Lisa) dia begitu cantik, lugu dan baik. Ardi mencintainya dengan sepenuh hati. Tak pernah Ardi sedkitpun berniat untuk meninggalkan istri tercintanya. Namun apa yang terjadi sekarang Istri tercintanya justru meninggalkannya, jauh pergi darinya hanya karena persoaalan ekonomi setelah dua bulan yang lalu Ardi di PHK dari pekerjaannya sebagai staf di sebuah perusahaan swasta.

------
Nantikan Kelanjutannya ðŸ’žðŸ’žðŸ’ž

Tinggalkan Komentar anda untuk kritik dan saran 
Bacaan Lainnya Klik di SINI

Facabook  | Curat Coret Art|Asal Curat CoretMuhamad Sumardi Al Alif



Post a Comment

0 Comments